Minggu, 19 Oktober 2008

logo kobe



logo kobenitas & kobe band

9 komentar:

Anonim mengatakan...

kapan mau loncing album barunya di pontianak???????


aq fans beratnya kobe lo....


ni fs novie.
add aq ke novie_kobenitas@yahoo.com ya!!

kobenitas pontianak

no hp: 085245350302 dan 081256638383.

sri nopiarni mengatakan...

hai kobe...
apa kabarnya ni...

dah di buka blm fs novie??

kalo blm..
ni aq kasi lagi.
fs: novie_kobenitas@yahoo.com
fb:anggie17-nov@yahoo.com
ym:novie_17@ymail.com
blog:www.novievivianty.blogspot.com

Unknown mengatakan...

hai kobe apa kabar ne...
gw fans berat nya kobe ne..
sampe2 di kamar saya banyak poster kobe lhoo...
kpan kobe konser di bogor ge tunggu yah..
ge yakin kobe akan menjadi band papan atas..
i love kobenitas bogor dan
i love mila

Unknown mengatakan...

hi kobe kalau aku boleh tau nama kobe terinpirasi dari nama kota jepang apa tepung terigu hehehe....
bercanda om yang paling aku fans dari semua personil kobe yaitu CHEKO karna suaranya keren dan bisa scream abizzz...
nama saya Rishaf mampir lah ke bogor yh...

kobenitas mengatakan...

haiiiiiiii
met siang....?
ne ..ngefen band kobe..?
slamt ya..
bru2 niiband kobe manggung di hiphip hura...???
oke slamt band kobe...?

Anonim mengatakan...

kobe....kapan manggung di medan kobenitas das pada nunggu kedatangannya...???

Unknown mengatakan...

hai....kobe gue kangen bgt am musik" loe smua.

Anonim mengatakan...

hay kobe band kapan album baru nya keluar, q udah gak tahan lage mau denger lagu lagu kobe meledak di masyarakat..........

Anonim mengatakan...

hay kobe band ne eno austy kobenitas prabumulih (sumsel) :
kapan album baru nya keluar, q udah gak tahan lage mau denger lagu lagu kobe meledak di masyarakat..........