Senin, 04 Februari 2008

KOBE mulai dikenal DUNIA


Kobe, Band Pembuka Skid Row
Wednesday, 30 January 2008
Surabaya - Surya, Band rock Kobe mendapat kesempatan emas dalam menapak perjalanan musiknya. Kelompok musik yang baru merilis album debut Positive Thinking itu dipercaya menjadi band pembuka dalam konser tur Skid Row di Indonesia tahun ini. Rencana berbagi panggung dengan grup band kelas dunia itu disampaikan para personel Kobe di sela persiapan meramaikan acara Let's Rock Monday di Cangkir CafĂ©, Senin (28/1) malam. “Kami mendapat pemberitahuan dari produser, Log, secara langsung. Kami diminta mempersiapkan diri menjadi band pembuka Skid Row yang akan didatangkan ke Indonesia,” ujar Helmi, gitaris Kobe.
Masih menurut Kobe grup musik Skid Row dijadwalkan akan menjalani tur di lima kota di Jawa pada bulan Juni dan Juli tahun ini. “Kami belum tahu pasti tanggalnya tetapi kemungkinan Surabaya akan menjadi salah satu kota yang disinggahi,” tambah Helmi.

Meski digolongkan sebagai salah satu band pendatang baru di kancah musik tanah air Kobe sebenarnya memiliki jam terbang cukup tinggi. Band yang disebut-sebut sebagai 'Slipknot-nya Indonesia' itu kini mulai dikenal lewat single Positive Thinking dan Pesta Rakyat. Dari sisi penampilan, aksi mereka di atas panggung tak perlu diragukan. Band asal Waru Sidoarjo itu pernah menyandang gelar sebagai grup berpenampilan terbaik dalam Festival Rock Indonesia.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ditawarkan produser, band yang terdiri dari tujuh personel ini sekarang telah melakukan persiapan. “Yang pasti kami sudah melakukan persiapan-persiapan termasuk mulai belajar bahasa Inggris,” ujar Helmi sambil bercanda.
Untuk tampil maksimal bersama grup band yang dikenal lewat tembang I Remember You itu para personel Kobe telah mempersiapkan diri dengan mematangkan sisi performa dan skill. rey
.

Tidak ada komentar: